Cerah Sinar Sang Surya Di Dataran Tinggi Sumatera Utara

 

Dairi – Muhammadiyah yang memiliki simbol “Sang Surya” adalah perserikatan yang mampu hidup dan berkembang di berbagai medan di Provinsi Sumatera Utara. Mulai dari dataran paling rendah, hingga di dataran paling tinggi, tersebar kader Muhammadiyah.

Demikian disampaikan tokoh Muhammadiyah Sumatera Utara yang juga merupakan anggota Komisi VI DPR RI H. Nasril Bahar, SE., dalam kata sambutannya pada peringatan Milad Muhammadiyah di salah satu wilayah dataran tinggi Sumatera Utara, Kabupaten Dairi, Selasa (25/12).

“Sinar Sang Surya juga ada dan menerangi dataran tinggi Sumatera Utara. Kita tidak sekedar hidup disini, tapi juga memberi penghidupan,” katanya.

Kegiatan Milad Muhammadiyah itu sendiri dihadiri oleh ribuan kader yang berasal dari Kabupaten Dairi, Kabupaten Karo, dan Kabupaten Pakpak Bharat. Selain kader perserikatan Muhammadiyah, hadir juga kader-kader Pemuda Muhammadiyah.

Nasril Bahar dalam kesempatan itu juga menekankan bahwa momentum milad sangat penting bagi Muhammadiyah untuk mengembangkan majelis ekonomi dan berbagai amal usaha.

“Agar kita tetap mandiri dan semakin kuat, sehingga kita mampu memberi sumbangsih nyata untuk perekonomian masyarakat, baik di tingkat daerah maupun nasional,” tandasnya.

Share This

Nasril Bahar Center