Nasril Bahar Mendukung Penuh Pengembangan Dakwah Muhammadiyah Di Batubara

Batubara – Anggota DPR RI Fraksi PAN H. Nasril Bahar, SE., menghadiri rangkaian acara PD Muhammadiyah Kabupaten Batubara yang digelar pada Minggu (9/12/2018), di Indrapura, Kabupaten Batubara.

Adapun rangkaian acara tersebut antara lain Muspimda PD Aisyiyah Kabupaten Batubara, pelantikan PD Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Batubara, dan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Batubara.

Dalam kata sambutannya, Nasril Bahar berharap Muspimda PD Aisyiyah Kabupaten Batubara dapat melahirkan program pemberdayaan ekonomi yang kuat.

“Karena hampir sebagian besar permasalahan umat hari ini adalah ekonomi. Yang kreatif itu adalah para ibu-ibu rumah tangga, seperti ibu-ibu Aisyiyah dan generasi perempuan seperti Nasyiatul Aisyiyah,” katanya.

“Saya akan membantu, memberikan ruang aspirasi ibu Aisyiyah dalam mewujudkan ekonomi kreatif, kita akan bantu dan memaksimalkan selagi kami dimandatkan ibunda dan ayahanda di Muhammadiyah,” imbuh Nasril Bahar.

Kepada para pengurus PD Nasyiatul Aisyiyah, Nasril Bahar memberi apresiasi yang besar. Menurutnya, Nasyiatul Aisyiyah adalah harapan Muhammadiyah untuk membentuk generasi muda perempuan yang tangguh dalam mengembangkan dakwah.

“Nasyiatul Aisyiyah telah dibentuk, saya sangat mengapresiasi upaya mempersiapkan generasi penerus Aisyiyah tersebut,” ungkapnya.

Sementara terkait pembangunan gedung dakwah, Nasril Bahar berjanji memberikan bantuan maksimal hingga gedung itu menjadi pusat dakwah di Batubara.

“Gedung dakwah akan menjadi pusat dakwah di Batubara, baik bagi warga Muhammadiyah maupun masyarakat umum,” tandasnya.

Share This

Nasril Bahar Center