Kunjungi Tuan Guru Babussalam, Cawapres Sandi Didoakan Jadi Pemimpin Amanah

Langkat – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno memanfaatkan kunjungannya ke Kabupaten Langkat, Sumatera Utara untuk bersilaturahmi ke perkampungan religius Babussalam, Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang.

Dalam kunjungan yang dilakukan pada Minggu (11/11/2018) siang itu, Sandi turut didampingi Ketua Umum PAN sekaligus Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Anggota DPR-RI Fraksi PAN Dapil Sumut 3 Nasril Bahar, dan para petinggi PAN lainnya diantaranya juga calon anggota DPD RI Abdul Hakim Siagian.

Disana, Sandiaga Uno langsung diterima oleh Tuan Guru Babussalam Syekh Haji Hasyim El Sarwani beserta para warga yang sejak pagi hari telah memadati perkampungan Babussalam.

Pada kesempatan itu, Tuan Guru berdoa untuk kesehatan Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto dan berharap keduanya menjadi pemimpin yang amanah. Tuan Guru juga berharap ada perubahan bila nanti Allah mempercayakan pasangan ini menjadi pemimpin Indonesia.

Usai berbincang dengan Tuan Guru Besilam, Sandiaga Uno beserta rombongan juga berkesempatan dijamu makan siang oleh Tuan Guru, dengan nuansa kekeluarga dan kenyamanan yang sangat kental.

Selain itu Tuan Guru juga menghidangkan makanan khas Babussalam yaitu “Kolak Jantan” yang selalu dihidangkan bila para tamu penting mengunjungi perkampungan religius itu.

Share This

Nasril Bahar Center