Menciptakan Generasi Islam Yang Bertaqwa Dan Cerdas

Medan – Masa depan Islam di Indonesia sangat ditentukan oleh kualitas dan kuantitas generasi penerus. Oleh karenanya, penting bagi setiap keluarga beragama Islam untuk mendidik dan menjadikan anak-anaknya sebagai generasi yang bertaqwa dan cerdas.

Demikian disampaikan Santri Milenial, julukan untuk M. Faisal yang merupakan Caleg DPRD Dapil Sumut 1 Nomor Urut 5 dari Partai Amanat Nasional (PAN) saat dipercaya memberi tausyiah dalam pengajian rutin PC Aisyiyah Tegal Sari II, Jumat (26/10) di Masjid Taqwa, Jalan Bromo Gg. Taqwa, Medan.

“Kita harus menghindarkan anak-anak kita dari perbuatan maksiat. Setiap keluarga harus menjalankan komitmen untuk mendidik anaknya agar dapat menjadi generasi Islam yang bertaqwa dan cerdas,” katanya.

Faisal menjelaskan, jika memiliki kualitas ketaqwaan dan kecerdasan yang sangat baik, maka semakin mudah pula bagi generasi penerus Islam untuk menjalankan konsep Rahmatan Lil Alamiin.

“Dengan taqwa dan kecerdasan yang baik, generasi tersebut akan menjadi pemimpin yang akan memakmurkan bumi, memakmurkan seluruh sekalian alam,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Faisal, dengan banyak generasi penerus yang berkualitas, nilai-nilai suci agama Islam dapat terus terjaga dan terhindar dari segala bentuk penistaan.

“Kita harus melindungi nilai-nilai syariat Islam dan menghindarkannya dari segala bentuk penistaan,” tandasnya.

 

Share This

Nasril Bahar Center