Masyarakat Minang Di Seluruh Daerah Akan Menangkan Prabowo-Sandi

Medan – Masyarakat Minang perantau di Sumatera Utara diyakini dapat memicu terbentuknya gerakan mendukung dan memenangkan Calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Demikian disampaikan tokoh Minang Sumatera Utara yang juga merupakan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) saat menghadiri Diskusi Pilpres dan Deklrasi Gerakan Minang Prabowo-Sandi Sumatera Utara di Hotel Garuda Plaza, Medan, Sabtu (13/8).

“Gerakakan yang dimulai masyarakat Minang perantau di Sumatera Utara ini harus dijadikan sebagai pemicu terbentuknya gerakan serupa di seluruh daerah di Indonesia yang terdapat masyarakat Minang perantau di dalamnya,” katanya.

Gerakan tersebut, jelas Nasril yang merupakan anggota Komisi VI DPR RI itu, juga penting sebagai dukungan moral kepada masayarakat di Sumatera Barat agar kembali memenangkan Prabowo-Sandi pada 2019 nanti.

“Terkhusus untuk Provinsi Sumatera Barat, gerakan ini penting sebagai upaya mempertahankan 76,29 % perolehan Bapak Prabowo Subianto pada 2014 lalu, bahkan meningkatkannya,” jelasnya.

Selain itu, Nasril kembali menegaskan bahwa masyarakat Minang ahli dalam berpolitik.

“Oleh karenanya, kita harus berani tampil dengan selalu membawa jati diri ke-Minang-an kita,” tandasnya.

Share This

Nasril Bahar Center