Menyantuni Anak Yatim Harus Jadi Rutinitas Setiap Yang Mampu

Medan – Banyak dalil Al-Qur’an dan sunah yang menekankan betapa pentingnya menyantuni dan menanggung beban anak yatim. Selain itu, anak yatim juga merupakan generasi penerus bangsa yang harus dibantu dalam memperjuangkan masa depannya.

Demikian disampaikan Inisiator Santri Milenial Muhammad Faisal saat bersilaturahmi dengan masyarakat dan menyantuni anak yatim di Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Minggu (7/10/2018).

“Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus bisa menyantuni anak yatim. Masa depan anak yatim adalah tanggung jawab setiap orang yang mampu, kita harus menjadikan hal itu sebagai rutinitas,” katanya.

Selain itu, Faisal yang saat ini juga aktif beraktifitas sebagai politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu menegasakan bahwa dirinya ke depan akan menjadikan program pengembangan potensi anak yatim sebagai prioritas.

“Sebagaimana anak lainnya, para anak yatim juga harus kita bantu dalam pengembangan potensi. Anak yatim memiliki harapan yang besar kepada setiap orang yang peduli,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, hadir juga Ketua DPC PAN Medan Amplas Syahrul dan jajarannya.

Share This

Nasril Bahar Center