Soliditas Kader Di Akar Rumput Kunci Kemenangan PAN!

Medan – DPC PAN Medan Timur merupakan salah satu cabang yang sangat solid dalam agenda memenangkan Partai Amanat Nasional (PAN) di Pemilu 2019 mendatang.

Penilaian itu muncul dari seorang Calon Anggota DPRD Provinsi Dapil Sumut 1 dari PAN, M. Faisal Bahar saat bersilaturahmi dengan segenap unsur DPC PAN Medan Timur, Rabu (3/10/2018) di Jalan Bilal, Kecamatan Medan Timur.

“Berdasarkan informasi yang saya terima dan dari penglihatan saya hari ini, keluarga besar PAN di Kecamatan Medan Timur sangat solid. Soliditas di akar rumput adalah kunci kemenangan PAN,” katanya.

Faisal yang juga merupakan inisiator Santri Berbuat itu pun mengaku sangat bahagia dapat bersilaturahmi dengan keluarga besar PAN di Kecamatan Medan Timur.

“Saya sangat senang dan berterima kasih dapat bersilaturahmi, bertatap muka, saling berkenalan dengan para kader-kader yang sangat loyal dan total terhadap perjuanagan PAN ini,” ungkapnya.

Selain itu, Faisal juga menyampaikan motivasi kepada pengurus DPC PAN Medan Timur serta seluruh Ketua Ranting dan jajarannya yang hadir dalam kesempatan tersebut.

“Berdakwah maknanya sangat luas. Berjuang sebagai politisi untuk memperjuangkan hak rakyat juga bagian dari berdakwah. Mari sama-sama kita terus melakukan dakwah politik agar masyarakat dapat merasakan langsung buah perjuangan dari PAN,” tandasnya.

Share This

Nasril Bahar Center